Headlines News :
Home » , » Ambisi Shevchenko Melatih AC MILAN

Ambisi Shevchenko Melatih AC MILAN

Written By Unknown on 21 Nov 2013 | 13.40

Milan : Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, (Sheva) punya ambisi melatih Rossoneri. Namun, bukan sekarang, melainkan di masa depan nanti.

Kursi kepelatihan Massimiliano Allegri di Milan sedang "digoyang". Mantan Pelatih Cagliari itu terus digosipkan akan dipecat Presiden Silvio Berlusconi. Pasalnya, perfoma Milan musim ini sungguh jelek.
Di klasemen sementara Serie A, Milan kini terperosok di peringkat 11 dengan torehan 12 poin atau tertinggal 19 poin dari AS Roma yang memimpin klasemen. Peluang Milan mengamankan tiket tampil di Eropa musim depan pun nyaris tertutup.
Shevchenko jadi salah satu nama yang digosipkan akan menggantikan Allegri. Namun, pria asal Ukraina itu mengaku belum siap.
"Melatih Milan akan menjadi sesuatu yang ideal di masa depan. Sekarang adalah masa transisi. Saya sedang belajar dan mempersiapkan diri untuk masa depan saya," kata Shevchenko seperti dilansir Tribal Football, Selasa (19/11/2013).
"Melatih Tim Nasional Ukraina atau Milan akan menjadi sesuatu yang ideal untuk masa depan saya," lanjutnya.
Shevchenko membela Milan pada 1999–2006. Ia melesakkan 175 gol dalam 322 penampilan. Pria yang meraih Ballon d'Or pada 2004 itu juga menyumbangkan lima gelar bergengsi.
Pemain yang akrab dipanggil Sheva adalah mantan pemain sepak bola asal Ukraina yang bermain sebagai striker. Shevchenko pernah bermain untuk Dynamo Kyiv, Milan dan Chelsea.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

foto


 
Support : Creating Website | Bagus Tri | Official bagus
Copyright © 2013. Cipinang Bali - All Rights Reserved
Created by Website Published by Mas Template
Powered by Blogger