Headlines News :
Home » » DRAMA SECRET GARDEN

DRAMA SECRET GARDEN

Written By Unknown on 20 Nov 2013 | 12.13

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiCCYigwNojneadQok8uHL2ugSeaD0uYZmKfrRCyYHEnlRE2BZokAZMK3obEkCASLaCwZvDJ6AWf3HwgfwEKhGI0kcF_7W8hC9mo6mF9XFjywqU4CeCSwexBxzX78dfnoH7m_jOEkjfBGHr/s1600/secret_garden2.jpgSecret Garden adalah drama fantasi bergenre romantic yang berkisah tentang seorang pria kaya,  CEO perusahaan ternama bernama Kim Joo Won yang diperankan oleh Hyun Bin. Joo Won adalah pria perfectionist, keras, arogan namun kadang terlihat sedikit kekanak-kanakan. Salah satu tokoh pria pendukung dalam drama Secret Garden adalah Oska ( diperankan Yoon Sang Hyun ) seorang penyanyi  terkenal ( Hallyu star, terkenal hingga ke belahan benua Asia ) , namun ketenarannya tidak diikuti oleh bakat di bidang music sama sekali. Joo Woon merupakan saudara sepupu Oska dari pihak ibu. Walaupun sepupuan, Joo Won dan Oska terlibat persaingan sengit dalam kehidupan mereka. Namun begitu mereka pada dasarnya care satu sama lain.
Kisah Secret Garden bergulir dan dimulai dari permintaan Oska kepada sepupunya Joo Won untuk menjemput teman artisnya yang juga mantan teman kencan Park Chae Rin di sebuah lokasi syuting film action, namun terjadi sebuah kesalahpahaman , Ju Won malah membawa si pemeran pengganti ( stuntwoman ) Gil Ra Im karena penampilan kostumnya yang sama. Gil Ra Im adalah seorang stuntwoman tomboy dan merupakan penggemar berat Oska. Sepanjang hari yang Joo Won dan Gil Ra Im lewati, walau singkat namun begitu membekas di hati Joo Won.
Pertemuan pertama dengan Gil Ra Im terus menggores kenangan yang mendalam dalam diri Joo Won. Dengan berbagai cara Joo Won berusaha mendekati Gil Ra Im.
Namun, Joo-won mulai merasa getaran aneh di hatinya memandang kecantikan Ra-Lim dan sifatnya yang agresif (walau wanita itu sebenarnya bukan tipenya). Joo-Won mencoba menghalau Kil Ra-Lim dari lamunannya, namun dia tak bisa, karena bagaimanapun Kil Ra-Lim terlalu mempesona.

Gil Ra-Im pun mencoba menjauhi Joo-Won, karena dia sadar bahwa pria tampan itu memiliki status Sosial yang lebih tinggi darinya. Namun sebagaimana Joo-Won, Gil Ra-im pun tak bisa menepis kenyataan kalau dia juga tertarik kepada Joo-won. Yeun-Sul (Kim Sa-Rang) dan Oska adalah mantan kekasih, tetapi mereka tidak bisa melupakan satu sama lain. Yeun-Sul memiliki status sosial yang tinggi. Ia diatur untuk menghadiri kencan buta dengan Joo-Won. Meskipun Jo-Wan menjelaskan bahwa ia tidak tertarik padanya, Yeun-Sul tetap mengejar Joo-won. Yeun-Sul tahu Joo-Wan adalah sepupu Oska dan ingin menggunakan Joo-Wan untuk mendekati Oska. Yeun-Sul kemudian berhasil menjadi direktur untuk video musik berikutnya Oska. Shoting video klip Oska berlangsung di Pulau Jeju. Lalu siapa itu Jong Soo (Philip Lee)? Jong Soo adalah Bosnya Ra Im di Action School dan diam-diam menyukai Ra Im

Sementara itu, Gil Ra-im adalah penggemar musik Oska dan suatu ketika dia memenangkan sebuah kontes dan mendapatkan hadiah pergi ke Pulau Jeju dengan Oska. Ra-Im juga terlibat dalam pembuatan video musik Oska. Joo-Won mengetahui bahwa Ra-im memenangkan kontes, dan memutuskan untuk membuntuti wanita yang dia cintai itu ke Pulau Jeju.

Di Pulau Jeju, peserta utama semua berkumpul. Sementara mereka bersepeda gunung, Ra-Im entah bagaimana terpisah dari rombongan Joo-Won dan Oska. Joo-Won panik atas hilangnya Ra-Lim dan pergi mencari. Akhirnya, Joo-Won mampu menyelamatkan Ra-Im tetapi berakhir terdampar di suatu tempat misterius yang disebut ' Secret Garden '. Pemilik ' Secret Garden ' tampaknya tahu bahwa Joo-Won dan Ra-Im saling mencintai, maka keduanya di beri botol minuman. Akhirnya Mereka berhasil untuk menemukan jalan pulang ke hotel sebelum malam dan berpisah. Pada malam hari, Joo-Won dan Ra-Im kesulitan untuk tidur, dan ditempatnya masing-masing, mereka memutuskan menenangkan diri dengan minum minuman yang diberi oleh pemilik Secret Garden tadi. Dan keajaiban terjadi saat mereka selesai menegak minuman tersebut. Mereka bertukar Jiwa! jiwa Joo-Won ada ditubuh Ra Im sementara jiwa Ra Im ada di tubuh Joo Won
 
Dan mereka menjalani lika-liku sulit sampai akhirnya mereka bisa menikah. Meskipun sampai Ra im punya tiga anak, tetap saja ibunya masih arogan dan tidak menyetujuinya. Itu kisah karakter utamanya Joo won dan Ra Im pada Drama Secret Garden.

 
Scene-scene Secret Garden ini dipoles sedemikian memikat dengan kelucuan-kelucuan yang ditampilkan diantara mereka berdua Disinilah kisah lain Secret Garden dimulai. 
Secret Garden terhitung memberi setting dan alur cerita percintaan romantis yang ringan dan enak untuk dinikmati. Kelucuan-kelucuan secara alami mencuat dalam acting para pemain yang terlibat dibalut ketrampilan dan pengalaman panjang sang penulis naskah Kim Eun Sook. Banyak scene diambil berlatar belakang pemandangan alam yang sangat indah dan menghibur mata. Konflik-konflik lain , seperti perbedaan status antara Ju Won dan Gil ra Im, cinta sepihak, kisah cinta mereka yang mendapat tentangan ibu Kim Joo Won akan menghiasi di beberapa bagian cerita. Konflik hadir sebagai pemanis cerita, namun tetap mengalirkan cerita sebagai satu bagian utuh tontonan dengan sangat manis dan memikat.

Secret Garden bisa dikatakan sebagai salah satu drama sukses di Korea dengan rating penonton yang senantiasa stabil dan memuaskan bahkan mencapai lebih dari 30% diepisode akhir. Dan rating di episode terakhir ( 20 ) terhitung sebagai rating puncak yang dicapai serial Secret Garden.
Di Indonesia sendiri, drama Korea Secret Garden sudah diputar oleh stasiun TV Indosiar di October 2011, dan mendapat perhatian yang cukup besar bagi penikmat dan pecinta drama Korea di tanah air.
Berikut rincian pemain dan perwatakan 2 pemeran utama dari setting Drama Secret Garden
Pemeran Utama Pria Secret Garden :  Hyun Bin sebagai Kim Joo Won  ( 34 tahun )
Bisa dikatakan karakter Kim Joo Won yang Hyun Bin perankan dalam Secret Garden adalah sosok seorang pria kaya yang super arogan, bahkan kearoganannya bisa dikatakan sudah mengkristal :D saking sudah mendarahdagingnya. Seorang pecinta lukisan cat air dan museum, dan saking cintanya pada senin, ia selalu memilih Museum sebagai tempat blind date dengan para wanita yang dijodohkan oleh sang ibu. Persaingan antara dirinya dengan sang sepupu Oska bisa diibaratkan, Jika Oska membeli Mobil Sport , Joo Won akan membeli sekali dealer Mobil Sportnya sekalian. Jika Oska membeli Yacht, dia akan membeli yacht sekalian tanah disekitar dermaga itu. Sebuah persaingan sengit.  Joo Won lulus cum laude dari sebuah universitas di US, dan memegang jabatan CEO di LOEL Departement Store, perusahaan keluarga yang sudah menurun dari generasi sang kakek. 
Pemeran Utama Wanita Secret Garden : Ha Ji Won sebagai Gil Ra Im
Gil Ra Im digambarkan sebagai wanita 29 tahun dengan sosok yang dingin. Anak seorang pemadam kebakaran. Sebagai seorang Stuntwoman yang handal, Gil Ra Im mendambakan seorang pria yang mempunyai pukulan yang jauh lebih cepat darinya. Dia mempunyai impian untuk bisa menjadi stuntwoman untuk sebuah produksi film keluaran Hollywood. Gil Ra Im adalah seorang fans berat Oska, sepupu dari Joo Won.(indozax.blogspot.com/bagus tri3)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

foto


 
Support : Creating Website | Bagus Tri | Official bagus
Copyright © 2013. Cipinang Bali - All Rights Reserved
Created by Website Published by Mas Template
Powered by Blogger